x

Media Korea Soroti Keputusan Timnas Vietnam Tak Potong Gaji Park Hang-Seo

Rabu, 8 April 2020 16:47 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Media Korea Selatan soroti keputusan Timnas Vietnam mengenai, tak potong gaji sang pelatih, Park Hang-seo di tengah wabah virus corona.

INDOSPORT.COM - Media Korea Selatan soroti keputusan Timnas Vietnam mengenai, tak potong gaji sang pelatih, Park Hang-seo di tengah wabah virus corona.

Sebelumnya, media Vietnam sendiri mengkritik mengenai pelatih asal Korea terebut karena tak dipotong gajinya selama masa pemberhentian sementara Kompetisi sepak bola.

Baca Juga
Baca Juga

Park Hang-seo sempat dibanding-bandingkan dengan pelatih timnas Thailad yang rela gajinya dipotong 50 persen selama pandemi virus corona.

“Jadwal seluruh tim telah ditangguhkan karena virus corona. Tidak ada yang dilakukan Park Heng-seo. Seperti pelatih Thailand, Nishino yang memotong gajinya hingga 50 persen, Park Hang-seo harus memotong gajinya,” tulis di media Vietnam.

Melihat argumen yang di keluarkan oleh publik Vietnam mengenai kritikan kepada Park Hang-seo, masyarakat Koreo menganggap bahwasannya pemberitaan yang dilakukan media dan publik Vietnam sangat negatif.

Melihat perseteruan yang terjadi mengenai gaji pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, Sekertaris Jendral Asosiasi Sepak Bola Vietnam, Le Hoi An tidak akan memaksakannya untuk memotong gajinya.

“Gaji tahunan Park Hang-seo akan dibayarkan sesuai dengan kontrak yang disepakati,” kata Le Joi An dalam sebuah pernyataan resmi federasi.

Di tengah pandemi virus corona yang sudah menyebar hampir ke seluruh penjuruh dunia, pelatih Vietnam, Park Hang-seo telah memberikan tips untuk mencegah penyebaran wabah tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini di sampaikan melalui video yang diunggah Federasi sepak bola Vietnam dalam beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya itu, Pelatih asal Korea Selatan itu diketahui sedang belajar bahasa Vietnam agar bisa lebih dekat dan berkomunikasi langsung dengan para pemainnya.

VietnamBola InternasionalTimnas VietnamPark Hang SeoSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini