x

Corona Belum Reda, Direktur Udinese Bocorkan Nasib Liga Inggris?

Kamis, 9 April 2020 17:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Nasib kasta teratas Inggris masih menggantung hingga saat ini akibat pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Udinese, Pierpaolo Marino, meyakini kompetisi kasta teratas Liga Inggris akan mengikuti jejak kompetisi kasta teratas Belgia untuk mengakhiri kompetisi musim 2019-2020.

Komentar itu muncul setelah Liga Belgia menyatakan tidak akan melanjutkan kompetisi di tengah pandemi virus corona dan menghadiahi gelar juara kepada sang pemuncak klasemen, Club Brugge.

Melansir laman berita Sport Italia, Pierpaolo Marino, yang klubnya dimiliki Giampaolo Pozzo -- ayah pemilik Watford, meyakini Inggris akan mengikuti langkah tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Federasi Belgia telah menyetujui akhir liga mereka, meskipun ada ancaman sanksi dari UEFA. Di Inggris, Liga Primer akan merilis pernyataan serupa, karena situasinya menjadi sangat serius," kata Marino.

“Tidak masalah berapa lama, kita harus keluar dari zona bahaya ini. Saya khawatir untuk musim berikutnya, bukan yang ini," ucapnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika musim dihentikan, Liverpool jelas berada di puncak klasemen dengan 82 poin dari 29 pertandingan. Posisi kedua ada Manchester City dengan hanya 57 poin dari 28 pertandingan.

Kelanjutan musim kasta teratas Liga Inggris sendiri saat ini masih menjadi polemik. Banyak yang mengusulkan kompetisi dihentikan tanpa juara, namun tak sedikit pula yang mendesak penyelenggara memberi gelar untuk Liverpool.

Penulis: Maulana Yusuf

UdineseLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini