x

Jaga Kondisi Fisik, Gelandang Senior Persebaya Lakukan Hal Ini di Rumah

Kamis, 9 April 2020 03:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Pemain klub Liga 1 Persebaya, Rendi Irwan bersama putri kecilnya, Senin (16/12/19).

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya saat ini tengah melakukan segala macam kegiatan di dalam rumah sebagai bentuk antisipasi serta pencegahan terhadap virus Corona (Covid-19) yang tengah melanda Tanah Air.

Salah satu kegiatan yang dilakukan pemain Persebaya adalah menjaga kondisi fisik selama kompetisi Liga 1 dihentikan dengan berolahraga, contohnya gelandang senior Rendi Irwan.

Baca Juga
Baca Juga

Bapak tiga orang anak itu giat menjaga kondisi fisik di samping harus beraktivitas dengan keluarganya. Dia tak ingin kondisi fisiknya turun selama 'libur' corona

Selama latihan di rumah. Rendi tidak melakukannya dengan asal-asalan melainkan tetap melalui instruksi dari tim pelatih Persebaya meskipun tanpa dilakukan di lapangan seperti biasa.

"Pasti ada penurunan tapi saya harus pintar-pintar menjaga kondisi. Jadi ada arahan, hari ini latihan seperti ini, besok seperti ini. Semuanya harus diikuti," kata Rendi Irwan, Rabu (8/4/20).

Baca Juga
Baca Juga

Lantas usai melakukan individual training, pemain berpostur mungil itu lantas mengirimkan video latihan ke tim pelatih melalui aplikasi pesan singkat.

Tujuannya mereka melihat apakah latihan sendiri yang sudah dilakukan pemain sudah sesuai dengan arahan. Apabila belum, maka pelatih fisik mengingatkan untuk memperbaiki gerakannya.

Persebaya SurabayaAji SantosoRendi IrwanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini