x

Berkah Bagi Real Madrid dan PSG! Chelsea Siap Lego N'Golo Kante dengan 1 Syarat

Jumat, 10 April 2020 15:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Real Madrid dan Paris Saint-Germain berkesempatan memboyong N'Golo Kante dari Chelsea dengan 1 syarat khusus

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, tampaknya membawa angin segar bagi Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid setelah dilaporkan akan melego salah satu pemain bintangnya, N'Golo Kante.

Disadur dari laman Express, para petinggi Chelsea dilaporkan tengah menimbang masa depan Kante di Stamford Bridge. Meski memiliki tiga tahun kontrak tersisa, gelandang asal Prancis ini dikabarkan akan coba dilego oleh The Blues.

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) diketahui menjadi tim yang paling meminati jasa N'Golo Kante. Ketertarikan kedua raksasa sepak bola Eropa ini membuat Chelsea berpikir untuk melegonya bintangnya tersebut.

Namun, Chelsea memiliki satu syarat penting agar Madrid dan PSG bisa mendapatkan Kante. Syarat tersebut adalah jika kedua klub ini mampu memberi tawaran menarik untuk sosoknya.

Dengan kontrak yang tersisa tiga tahun lagi, Chelsea diyakini akan mematok harga fantastis. Namun, mengingat kualitas finansial Madrid dan PSG, tentu uang takkan menjadi masalah. Tinggal bagaimana kedua tim tersebut mampu memenuhi mahar yang dipatok The Blue sunutk Kante.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea beranggapan masa depan Kante akan menjadi tanda tanya setelah banyaknya gelandang yang berposisi sama dengannya. Apalagi, cedera juga menjadi alasan mengapa The Blues ingin menjual Kante pada waktu dekat.

N'Golo Kante sendiri telah membela Chelsea selama empat musim. Pemain berusia 29 tahun ini mampu mengukuhkan dirinya menjadi gelandang terbaik dunia dalam periode singkat sehingga membuat Real Madrid dan Paris Saint-Germain tertarik mendatangkannya.

Bursa TransferReal MadridChelseaParis Saint-GermainN'Golo KanteBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini