x

Nova Arianto Lelang Jersey untuk Dana Covid-19, Salah Satunya Persebaya

Jumat, 10 April 2020 15:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi suster ngesot dari eks Persib Bandung yang juga pernah perkuat Persebaya Surabaya, Nova Arianto.

INDOSPORT.COM - Nova Arianto melakukan aksi lelang jersey melalui akun Instagram miliknya. Ada tiga jersey yang dia lelang, untuk donasi wabah virus Corona atau Covid-19.

Dari tiga jersey yang dia lelang itu satu diantaranya adalah Persebaya Surabaya musim 2006. Menurutnya jersey Bajul Ijo yang pernah dia bela punya nilai historis tersendiri.

Bagaimana tidak? Saat membela tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu, Nova Arianto berhasil mengantarkan Persebaya menjadi juara divisi utama. Selain itu dia berhasil menjadi pemain terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

"Jersey Persebaya itu menjadi kenangan tersendiri dan saya berharap apa yang saya lakukan bisa membantu," kata pemain yang punya gaya khas, suster ngesot itu.

Nova pun sadar, aksi donasinya itu tidak banyak tapi dia yakin bisa membantu sesama. "Paling tidak bisa membantu disaat situasi ini, walaupun mungkin tidak seberapa," lanjutnya, Kamis (9/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

Selain jersey Persebaya, Nova Arianto juga melelang jersey Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Sekedar untuk diketahui selain Nova Arianto melakukan penggalangan dana sudah ada beberapa pemain yang melakukan hal serupa seperti, Samsul Arif dan Sahar Ginanjar.

Persebaya SurabayaPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini