x

Akui Alami Kerugian karena Pandemi Corona, Persipura Tetap Santai

Sabtu, 11 April 2020 17:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manajemen klub Liga 1 Persipura Jayapura tetap santai menyikapi situasi dan kondisi di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 Persipura Jayapura tetap santai menyikapi situasi dan kondisi di tengah pandemi virus corona (COVID-19), meski mereka mengaku mengalami kerugian.

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena menuturkan, pihaknya tetap memaklumi situasi darurat seperti saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, ia menilai kerugian tak hanya dialami oleh Persipura saja, tetapi semua tim kontestan Liga Indonesia juga mengalami hal yang sama.

"Kalau soal rugi bukan hanya kita saja tapi semua tim pasti punya kerugian, dan itu sudah pasti tapi kita kembali bahwa kejadian ini bukan disengaja atau diciptakan, tapi ini kan masalah force majeure dan tidak mungkin kita mau menuntut kerugian itu harus diganti oleh siapapun," ujar Rocky, Sabtu (11/4/20).

Rocky menyebutkan jika segala kebijakan yang diberlakukan oleh pemerintah patut untuk dipatuhi agar wabah virus corona ini bisa segera berlalu.

"Yang pasti kita harus bijak melihat masalah ini untuk kemanusiaan dan yang paling penting kita harus sama-sama mendukung kebijakan pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pusat," ungkapnya.

"Karena tanpa dukungan kepada pemerintah itu akan sulit menyelesaikan wabah ini hingga tuntas," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Persipura turut merasakan dampak dari keberadaan virus corona. Klub sepak bola Papua ini bahkan sudah merogoh kocek yang tak sedikit untuk bermarkas di Stadion Klabat, Manado.

Mereka kehilangan pendapatan dari tiket penonton dan hak siar kompetisi Liga 1 di masa pandemi virus corona ini.

Persipura JayapuraRocky BabenaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini