x

Bila Tak Kirim Video Latihan, Pemain Persipura Siap-siap Kena Sanksi!

Sabtu, 11 April 2020 15:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manajemen klub Liga 1 Persipura Jayapura akan mengenakan sanksi bagi para pemain yang kedapatan tak mengirimkan video latihan mandiri di rumah masing-masing.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 Persipura Jayapura akan mengenakan sanksi bagi para pemain yang kedapatan tak mengirimkan video latihan mandiri di rumah masing-masing.

Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena menyebutkan timnya saat ini menjalani aktivitas latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih fisik, Breno Araujo.

Baca Juga
Baca Juga

Kata Rocky, seluruh pemain diwajibkan mengirimkan video selama masa karantina mandiri akibat keberadaan wabah virus corona di Indonesia dan negara lain.

"Kami sampai hari ini tim Persipura masih melakukan latihan yang direkam menggunakan video dan dikirimkan ke pelatih fisik oleh seluruh pemain," ujar Rocky, Sabtu (11/4/20).

"Ada sanksi bagi pemain yang tidak mengirimkan apa yang menjadi materi dan program itu, karena setiap hari itu berjalan," tambahnya.

Sebelumnya, Jacksen sendiri telah mengungkapkan jika ada pemain Persipura yang tak mengirimkan video latihan, maka akan ada sanksi yang dikenakan oleh manajemen klub.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, Persipura Jayapura dan klub Liga 1 lainnya saat ini masih menunggu kepastian kapan kompetisi akan kembali dilanjutkan. Ketum PSSI Mochamad Iriawan sendiri sebelumnya sempat menyatakan ada kemungkinan Liga 1 dihentikan total apabila pandemi corona terus meningkat.

Persipura JayapuraRocky BabenaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini