x

Legenda Klub Liga Inggris Leeds United, Positif Virus Corona

Sabtu, 11 April 2020 15:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
salah satu legenda klub Liga Inggris Leeds united, Norman Hunter harus berjuang mengalahkan virus corona dalam tubuhnya.

INDOSPORT.COM - Satu lagi tokoh di dunia olahraga yang terjangkit virus corona. Kali ini legenda klub Liga Inggris Leeds united, Norman Hunter harus berjuang mengalahkan virus corona dalam tubuhnya.

Norman Hunter harus mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah dinyatakan positif virus corona. Leeds United telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Norman adalah pemain yang turut mengantarkan Leeds United meraih kejayaan. Saat masih aktif berkarier, ia terhitung telah bermain di 726 pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Selama berseragam Leeds United pada 1962-1976, Norman Hunter turut mencicipi dua gelar juara Liga Inggris. Norman juga merupakan pemain berlabel Timnas Inggris. Ia menjadi bagian pasukan Sir Alf Ramsey yang tampil di Piala Dunia 1966.

Kini pria yang berusia 76 tahun itu harus berjuang mengalahkan virus corona dalam tubuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Terus berjuang Norman, kami semua bersamamu. Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan publi dan media untuk menghormati Norman dan keluarganya, serta memberi mereka privasi di masa yang sulit ini," demikian pernyataan Leeds United.

Sejauh ini sudah ada 73.748 kasus virus corona yang terkonfirmasi di Inggris. Dengan jumlah pasien yang meninggal dunia mencapai 3.339 orang dan 77.525 dinyatakan sembuh.
 

Leeds UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini