x

Legenda Liverpool, Kenny Dalglish Dinyatakan Positif Corona

Sabtu, 11 April 2020 03:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Legenda sekaligus mantan pelatih Liverpool Kenny Dalglish dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah mengikuti tes.

INDOSPORT.COM – Legenda sekaligus mantan pelatih Liverpool Kenny Dalglish dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah mengikuti tes.

Menurut situs resmi Liverpool, Kenny Dalglish sebelumnya telah dirawat di rumah sakit pada 8 April untuk perawatan infeksi yang membutuhkan antibiotik intravena.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sesuai dengan prosedur saat ini, Kenny Dalglish kemudian diuji Covid-19, meskipun dirinya sama sekali tidak merasakan gejala virus corona.

Tak diduga, ternyata Kenny Dalglish mengidap Covid-19 di dalam tubuhnya. Situasi ini membuat sang legenda harus menetap di rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Salah satu keluarga Kenny Dalglish pun mengeluarkan sebuah pernyataan terkait virus corona yang diderita oleh pria yang sempat membela Leeds United tersebut.

“Sebelum masuk ke rumah sakit, Kenny telah memilih untuk secara mandiri mengisolasi diri lebih lama dari periode yang disarankan pemerintah bersama dengan keluarganya.”

“Dia akan mendesak semua orang untuk mengikuti bimbingan pemerintah dan pakar yang relevan di hari-hari dan minggu-minggu mendatang.”

“Dia ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada tenaga medis yang brilian, atas dedikasinya, keberanian dan pengorbanannya harus menjadi fokus perhatian bangsa pada saat yang luar biasa ini.”

Baca Juga
Baca Juga

Keluarganya juga mengatakan bahwa Kenny Dalglish sangat berharap bisa pulih dari segera pulang secepatnya ke rumah.

“Dia berharap segera pulang. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut sebagaimana dan kapan waktu yang tepat,” bunyi pernyataan keluarga Kenny Dalglish.

LiverpoolKenny DalglishLiga InggrisBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini