x

Top 5 News: Wander Luiz Tinggalkan Bandung, Ratu Tisha Tak Diberi Wewenang Lagi

Sabtu, 11 April 2020 06:26 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Kabar Wander Luiz yang akan meninggalkan Bandung setelah sembuh dari virus corona menjadi artikel paling banyak dalam daftar top 5 news, Jumat (10/02/20).

INDOSPORT.COM – Kabar Wander Luiz yang akan meninggalkan Bandung setelah sembuh dari virus corona menjadi artikel paling banyak dalam daftar top 5 news, Jumat (10/02/20).

Dalam daftar top 5 news Jumat kemarin, berita soal sepak bola mendominasi. Terhitung, hanya ada satu informasi tentang eSport yang masuk dalam daftar ini.

Keingintahuan masyarakat soal eSport nampaknya mulai terlihat ketika artikel jadwal pertandingan play-off MPL Season 5 banyak dibaca oleh khayalak luas.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum top 5 news pada Jumat kemarin. Berikut ulasannya.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Sembuh dari Virus Corona, Wander Luiz Ingin Tinggalkan Bandung

Striker andalan Persib Bandung di Liga 1 2020, Wander Luiz, telah selesai menjalani isolasi 14 hari setelah dinyatakan positif virus corona.

Wander Luiz merupakan satu-satunya pemain Liga 1 2020 yang positif terpapar virus corona. Meski positif, Wander Luiz mengaku tidak merasakan tanda-tanda sakit di tubuhnya.

Baca selengkapnya: Jika Sembuh dari Virus Corona, Wander Luiz Ingin Tinggalkan Bandung

Dikritik DPR, Ketua Umum PSSI 'Macan Ompongkan' Ratu Tisha

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengambil langkah tergas terkait kinerja Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria. Iriawan kini membuat Sekjen tidak ada lagi wewenang dalam keputusan sepak bola Indonesia.

Keputusan ini diambil ketika kinerja Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mendapat kritik pedas dari anggota Komisi X DPR RI, Djohar Arifin. Djohar merasa kecewa dengan kinerja Tisha sebagai Sekjen PSSI.

Baca selengkapnya: Dikritik DPR, Ketua Umum PSSI 'Macan Ompongkan' Ratu Tisha

Bertemu Barcelona di Final, Juventus Akhirnya Raih Juara Liga Champions Musim Ini!

Juventus baru-baru ini dikabarkan berhasil menjadi juara Liga Champions musim 2019/20 di tengah-tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang membuat hampir semua kompetisi harus ditunda.

Final Liga Champions kali ini menjadi pertemuan pertama yang terjadi antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di partai puncak gelaran elite antarklub Eropa tersebut.

Baca selengkapnya: Bertemu Barcelona di Final, Juventus Akhirnya Raih Juara Liga Champions Musim Ini!

Baca Juga
Baca Juga

3 Pemain Top yang 'Menghayati' Lirik Lagu Glenn Fredly Kisah Kita Berakhir di Januari

Persis seperti lagu karya mendiang Glenn Fredly, sejumlah pesepak bola top pernah merasakan betul betapa dalamnya lirik "kisah kita berakhir di Januari". Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya: 3 Pemain Top yang 'Menghayati' Lirik Lagu Glenn Fredly Kisah Kita Berakhir di Januari

Jadwal Playoffs MPL Indonesia Season 5 Hari Ini: Ada EVOS dan RRQ

Pada hari pertama babak playoffs kali ini sebanyak lima tim eSports yakni Alter Ego, ONIC eSports, EVOS Legends, Genflix Aerowolf (GFLX) dan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi akan kembali tampil.

Pertandingan pertama akan dibuka dengan duel antara Alter Ego vs ONIC eSports yang akan berlangsung pada pukul 12:30 WIB siang nanti.

Baca selengkapnya: Jadwal Playoffs MPL Indonesia Season 5 Hari Ini: Ada EVOS dan RRQ

BarcelonaJuventusRatu Tisha#Top5NewseSportsWander Luiz

Berita Terkini