x

Jeli, Kiper Klub Rival Jadi Target AC Milan Sebagai Pengganti Donnarumma

Minggu, 12 April 2020 04:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
AC Milan santer dirumorkan akan kehilangan Gianluigi Donnarumma akhir musim ini. Kiper Napoli, Alex Meret, pun disiapkan sebagai pengganti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, santer dirumorkan akan kehilangan Gianluigi Donnarumma akhir musim ini. Kiper Napoli, Alex Meret, pun disiapkan sebagai pengganti.

Kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 membuat AC Milan dirumorkan akan melepas Donnarumma akhir musim nanti. Tujuannya demi menghindari kerugian akibat status bebas transfer jika tak kunjung bisa menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak.

Terlebih, sejumlah klub juga dikabarkan sangat meminati Gialuigi Donnarumma saat ini, salah satunya rival abadi AC Milan, Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Seakan sudah siap kehilangan bintangnya itu, AC Milan juga dikabarkan sudah menyiapkan sosok pengganti. Penjaga gawang klub rival lainnya, Napoli, Alex Meret menjadi target yang kini diburu.

AC Milan melihat kemungkinan untuk mendatangkan Meret lantaran kiper berusia 23 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan di Napoli akibat cedera dan kalah bersaing denganDavid Ospina.

Selain itu, kesempatan AC Milan untuk mendatangkan Meret juga terbuka berkat harganya yang hanya berkisar 30 juta euro (sekitar Rp 500 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Harga Meret tersebut memang masih cukup mahal, namun dilaporkan calciomercato, AC Milan sudah menyiapkan skema penawaran. Franck Kessie akan dimasukan sebagai bagian dari perjanjian alias tukar tambah yang bisa menekan harga jual kiper Napoli.

Skema itu bisa terlaksana, karena selain Kessie yang tak masuk dalam rencana masa depan, tapi masih memiliki nilai jual bagus. Daya Tarik Kessie untuk Napoli juga cukup besar dengan keberadaan Gennaro Gattuso, eks pelatih AC Milan, di sana.

Bursa TransferAC MilanNapoliGianluigi DonnarummaLiga ItaliaBola InternasionalFranck KessieBerita Bursa Transfer

Berita Terkini