x

Bersepeda Jadi Cara M. Hidayat Usir Bosan Setelah Persebaya dan Liga 1 Diliburkan

Rabu, 15 April 2020 15:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang bertahan klub Liga 1 Persebaya Surabaya, M. Hidayat tampaknya punya banyak akal supaya tidak jenuh hanya berlatih di dalam rumah.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan klub Liga 1 Persebaya Surabaya, M. Hidayat tampaknya punya banyak akal supaya tidak jenuh hanya berlatih di dalam rumah. Dia memilih untuk bersepeda untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya di tengah pandemi virus corona.

Perlu diketahui, M. Hidayat saat ini tengah berada di rumahnya di Bontang, Kalimantan Timur. Di sanalah pemain  Persebaya bergigi gingsul itu melakukan aktivitas gowesnya bersama teman-teman.

Baca Juga
Baca Juga

"Kegiatan saya masih di rumah saja. Kumpul bersama keluarga dan mulai sering bersepeda," katanya pada Senin, (13/04/20).

Kegiatan bersepeda yang Hidayat lakukan tak hanya sekedar seperti sepeda santai saja. Dia malahan memilih untuk mengayuh pedal sepedanya hingga puluhan kilometer dan biasa dilakukan di akhir pekan.

"Kalau rutenya kemarin 30 km. Minimal 20 km kalau bersepeda," beber Hidayat.

Sekedar untuk diketahui kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan M. Hidayat saja. Bintang Persebaya lainnya, Irfan Jaya pun beberapa saat yang lalu tengah menjalani hobi barunya yakni bersepeda selama masa libur kompetisi akibat virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sama halnya dengan sahabat karibnya itu, bapak dua orang anak berpeseda menjelajahi Bantaeng, Sulawesi Selatan bahkan jalanan menanjak pun dibabat habis oleh Irfan.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1HidayatVirus Corona

Berita Terkini