x

Jadi Incaran Inter Milan, Striker Argentina Ini Malah Ingin Main Bareng Sergio Aguero

Rabu, 15 April 2020 12:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain asal Argentina ini berkata bahwa ia ingin bermain bersama bintang Manchester City, Sergio Aguiero, meski saat ini dirinya jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Argentina, Agustin Urzi, berkata bahwa ia ingin bermain bersama bintang Manchester City, Sergio Aguiero, meski dirinya saat ini tengah diincar raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Inter Milan tampaknya memang mulai serius memburu beberapa striker anyar menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, mereka dikabarkan mengincar Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, Antoine Griezmann dari Barcelona, dan lain-lain.

Kali ini, klub yang berjuluk Nerazzurri itu juga dikabarkan tertarik dengan pemain penyerang asal Argentina yang tengah klub Banfield, yang bernama Agustin Urzi. Bahkan, Urzi sendiri sudah mengetahui niat raksasa Serie A Liga Italia itu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Urzi yang saat ini masih berusia 19 tahun itu justru mengatakan bahwa salah satu impiannya adalah bisa bermain bersama bintang Manchester City yang bernama Sergio Aguero.

"Boca (Junior), Racing, Inter, River (Plate), Roma, Benfica, Atletico Madrid, dan klub-klub yang saya tak mampu mengingatnya, memang sudah menyatakan ketertarikan mereka," ujarnya.

"Sepertinya, Fiorentina juga bersama mereka. Sebagian besar penawaran yang datang memang berasal dari Italia. Mereka semua telah berbicara dengan agen saya dan juga dengan pihak klub," lanjutnya.

"Saya masih ingin bermain untuk liga ini. Bersama ayah saya, saya menyaksikan banyak pertandingan Manchester City. Saya ingin bermain bersama (Sergio) Aguero," pungkasnya.

Cukup mengejutkan bila pemain yang tengah diincar oleh sebuah klub, ternyata ingin bergabung dengan klub lain karena adanya pemain yang ia kenal di dalam tim tersebut. Sergio Aguero memang kelahiran Argentina. Sehingga, wajar bila Urzi sangat mengidolai tokoh dari negara tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Kemungkinan, hal ini juga akan menjadi tanda sulitnya Inter Milan untuk memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Apalagi, mereka juga masih harus bersaing dengan dua klub Serie A Liga Italia yang lain, seperti AS Roma dan Fiorentina.

Agustin Urzi merupakan striker muda yang telah memperkuat Barnfield sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Argentina itu, ia mampu mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 32 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

ArgentinaManchester CityInter MilanSergio AgueroLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini