x

Sudah Uzur, Eks Striker Chelsea Masih Ngebet Dilatih Jurgen Klopp

Rabu, 15 April 2020 17:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Chelsea, Claudio Pizarro, mengaku masih penasaran dan ingin bergabung dengan Liverpool agar bisa dilatih oleh Jurgen Klopp.

Melansir dari laman Mirror, Pizarro yang telah berusia 41 tahun tercatat masih bergelut di kancah kompetitif. Pria asal Peru ini masih menjadi bagian dari tim Werder Bremen.

Baca Juga
Baca Juga

Sepanjang kariernya, Claudio Pizarro pernah dilatih nama-nama besar saat di Chelsea dan Bayern Munchen. Ia pun mengaku masih penasaran bagaimana rasanya dilatih Jurgen Klopp, sehingga ia ingin mencoba peruntungan di Liverpool.

"Sayangnya Jurgen Klopp tak ada di daftar (pelatih hebat yang melatih saya). Saya tak pernah mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengannya," ungkap Claudio Pizarro.

"Sungguh akan menarik bagi saya. Saya berharap bisa mengenal Klopp di masa depan dan juga melihat sesi latihannya. Saya mendapati Klopp benar-benar menarik dari sudut pandang pemain," jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini membuat dirinya dikaitkan dengan Liverpool. Namun, jika menilik dari usianya, The Reds tentu tidak tertarik meski secara pengalaman nama Pizarro terbilang mentereng.

Claudio Pizarro pernah membela Chelsea dan Bayern Munchen dalam kariernya. Ia banyak menghabiskan kariernya bersama Werder Bremen. Tercatat 692 pertandingan telah dicatatkan sejak awal berkarier dengan torehan 281 gol.

LiverpoolChelseaBayern MunchenJurgen KloppWerder BremenClaudio PizarroLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini