x

Giliran Andritany Lelang Barang Sejarah Persija untuk Korban Virus Corona

Kamis, 16 April 2020 03:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Kiper klub Liga 1, Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, ambil bagian dalam satu hati melawan Virus Corona.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persija Jakarta kembali melanjutkan program Lelang Satu Hati Lawan Corona. Kali ini giliran kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa yang melelang barang kesayangannya.

Andritany menjadi pemain ketujuh Persija Jakarta dalam program ini. Sebelumnya sudah ada Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Ramdani Lestaluhu, Rezaldi Hehanusa, dan Marco Motta.

Baca Juga
Baca Juga

Barang yang dilelang Andritany cukup berharga, yakni jersey dan sepatu juara Liga 1 2018 serta sarung tangan musim lalu. Ketiga barang Andritany dibuka dari harga Rp2 juta.

Andritany berharap dengan melelang barang-barang spesialnya dapat membantu Jakarta yang sedang melawan virus corona atau Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya berharap melalui barang-barang ini dapat membantu Jakarta. Sepatu dan jersey spesial bagi saya karena menjadi saksi bisu juara perdana saya di Liga Indonesia. Sementara sarung tangan menemani perjuangan saya jatuh-bangun di liga musim lalu,” ujar Andritany.

Dari program Lelang kali ini setidaknya Persija sudah mendapatkan dana lebih 60 juta. Tim Macan Kemayoran terus bergerak untuk memerangi Pandemi Corona yang terjadi di Indonesia, Jakarta khususnya.

Persija JakartaAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini