x

Kepincut Sejarah Liverpool, Bek Asal Prancis Tolak Pinangan Barcelona

Jumat, 17 April 2020 13:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Mamadou Sakho menceritakan sepenggal kisahnya ketika memilih bergabung dengan Liverpool di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bek asal Prancis, Mamadou Sakho, mengaku menolak pinangan tim sekelas Barcelona demi bergabung dengan tim impiannya, Liverpool.

Melansir dari laman Evening Standard, Sakho mengawali kariernya di Paris Saint-Germain (PSG). Pada tahun 2013, dirinya mampu mencuri minat tim-tim papan atas untuk merekrutnya.

Namun Mamadou Sakho memilih klub Liga Inggris, Liverpool, meski mendapat tawaran dari tim-tim besar seperti Barcelona. Hal ini lantaran sejarah besar The Reds beberapa tahun silam.

Baca Juga
Baca Juga

"Ketika saya meninggalkan Paris Saint-Germain, saya mendapat banyak tawaran dari Barcelona, Bayern Munchen, Arsenal, dan Liverpool,

"Saya memilih Liverpool karena mereka salah satu klub impian dengan sejarah besar. Saya memiliki kesempatan bermain di sana selama empat tahun dengan atmosfer luar biasa," ujar Mamadou Sakho.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tercampakkan pada 2017 silam, Sakho mengungkapkan tak menyesal pernah berseragam Liverpool. Ia merasa puas dengan pengalamannya bersama klub asal Merseyside tersebut.

Mamadou Sakho pun harus mengakhiri empat tahunnya bersama Liverpool. Ia bergabung dengan Crystal Palace secara permanen dan mengaku tak memiliki keinginan untuk hengkang atau berpindah klub lagi.

LiverpoolBarcelonaParis Saint-GermainCrystal PalaceMamadou SakhoLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini