x

Masih Cinta Chelsea, David Luiz Bingung Sendiri Hijrah ke Arsenal

Jumat, 17 April 2020 13:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
David Luiz mengaku heran dirinya membuat keputusan meninggalkan Chelsea dan berlabuh ke rival klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, David Luiz, mengaku dirinya ragu dan mempertanyakan keputusannya yang meninggalkan Chelsea dan hijrah ke rival Liga Inggris, Arsenal.

Melansir dari laman Metro, pemain berusia 32 tahun ini mengaku dirinya sangat bahagia di Chelsea. Namun, ia merasa waktunya bersama The Blues telah habis.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya selalu senang saat berada di Chelsea. Dan kemudian saya memahami bahwa waktu saya di sana telah habis, meski saya berpikir pindah bukanlah jalan keluar," ujar Luiz.

David Luiz pun merasa kebingungan saat pertama kali bergabung Arsenal. Ia tahu bawa The Gunners memiliki masalah di lini belakang, tapi ia tetap memutuskan hengkang dari Chelsea ke rival sekota mantan timnya.

"Saya tahu Arsenal tak memiliki momen yang baik. Mereka memiliki beban di lini pertahanan. Dan saya sering bertanya-tanya, mengapa saya membuat keputusan ini. Mengapa ini terjadi," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Luiz menambahkan dirinya masih menghormati dan mencintai Chelsea. Ia pun meminta para pendukung The Blues untuk memahami keputusannya yang hijrah ke tim rival.

David Luiz menghabiskan kariernya di Chelsea selama dua periode yakni 2011-2014 dan 2016-2019. Selama dua periode tersebut, ia mengukuhkan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Inggris.

ChelseaArsenalDavid LuizLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini