x

Chelsea Pasang Harga Tinggi untuk Coutinho, Barcelona Malah Tawar Lebih Rendah

Jumat, 17 April 2020 08:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Philippe Coutinho, gelandang serang yang dipinjam Bayern Munchen dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Situasi unik terjadi dalam bursa transfer sepak bola Eropa kali ini, di mana melibatkan gelandang serang asal Brasil, Philippe Coutinho.

Coutinho saat ini masih berstatus sebagai pemain Barcelona, hanya saja dirinya sedang dipinjamkan ke klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Di saat bersamaan, Munchen juga tak berencana untuk mempermanenkan mantan pemain Inter Milan tersebut sehingga membuat Coutinho harus pergi dari Die Roten.

Baca Juga
Baca Juga

Barca sendiri juga dilaporkan enggan untuk menggunakan jasa Philippe Coutinho, situasi inilah yang membuat klub Liga Inggris, Chelsea memanfaatkan situasi untuk mendapatkan pemain yang sempat bersinar bersama Liverpool tersebut.

Dilansir dari TheSun, rencananya The Blues ingin meminjam Coutinho lebih dulu selama satu musim. Wajar karena tim London Barat ini ragu untuk langsung mempemanenkannya mengingat sang pemain dapat dikatakan kurang konsisten namun masih menunjukan permainan yang impresif.

Seandainya Coutinho dapat menyajikan permainan yang memuaskan, maka Chelsea bersedia menebus Barcelona dengan mahar senilai 80 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,5 triliun sesuai dengan harga yang dilabeli Barca.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, beredar kabar jika Barcelona justru yang memberikan tawaran lebih rendah untuk Chelsea, yaitu sebesar 55 juta pounds atau sekitar 1 triliun rupiah dengan catatan tim London Barat itu harus secara tak langsung dipaksa beli oleh Barca tanpa harus meminjamnya.

Situasi ini jelas membuat Chelsea harus berpikir keras lantaran sejumlah klub Liga Inggris lainnya juga berminat kepada Philippe Coutinho, seperti Arsenal, Everton, Tottenham Hotspur, Mancheter United, dan Leicester City.

Bursa TransferChelseaBarcelonaBayern MunchenPhilippe CoutinhoBola InternasionalBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler