x

Liverpool Dapat Lampu Hijau untuk Boyong Kai Havertz

Sabtu, 18 April 2020 17:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, yang diminati klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, kabarnya mendapatkan lampu hijau dari Bayer Leverkusen untuk memboyong pemain incaran mereka, yakni Kai Havertz.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merupakan pengagum Havertz. Eks Borussia Dortmund tersebut pun tergoda untuk memboyong Kai Havertz ke Anfield pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Nah, keinginan Klopp tersebut bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, baru-baru ini direktur olahraga Leverkusen, Simon Rolfes, berpikir bahwa sangat mungkin Havertz segera meninggalkan tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Fakta bahwa Kai akan meninggalkan Leverkusen adalah pemikiran yang logis. Saya tidak terkejut pindah ke luar negeri sangat menarik baginya," ucap Rolfes kepada media Jerman Bild.

Di sisi lain, Havertz sendiri juga sudah menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengambil langkah besar dalam kariernya. Hal tersebut kemudian Havertz dirumorkan semakin dekat merapat ke Liverpool.

"Saya siap mengambil langkah besar dan saya suka tantangan. Bagi saya, rencana ini termasuk pindah ke luar negeri," ucap Kai Havertz.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Liverpool bukanlah satu-satunya tim yang berminat untuk memboyong pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut. Bayern Munchen, Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United juga dilaporkan tertarik dengan Havertz.

Sejauh musim ini, Kai Havertz sudah membuktikan diri bersama Bayer Leverkusen. Havertz total sudah membukukan 10 gol dan delapan assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa TransferLiverpoolJurgen KloppBayer LeverkusenSepak BolaBerita Bursa TransferKai HavertzTransfer Pemain

Berita Terkini