x

Eks Liverpool Mengaku Tak Diberi Kesempatan Oleh Sarri di Juventus

Senin, 20 April 2020 05:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
Terbuang ke Jerman, Eks Liverpool Mengaku Tak Diberi Kesempatan Sarri di Juventus

INDOSPORT.COM - Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can mengaku tak pernah diberi kesempatan oleh pelatih Maurizio Sarri saat dirinya masih membela Juventus.

Emre Can yang datang ke Juventus dengan status bebas transfer sempat menjadi salah satu pemain andalan di musim 2018/19. Si Nyonya Tua yang saat itu dilatih Massimiliano Allegri berhasil meraih gelar scudetto yang kedelapan.

Namun ketika Allegri mengundurkan diri dan digantikan oleh Maurizio Sarri, nasib Emre Can di Juventus berubah total. Mantan pemain Liverpool itu lebih sering menghuni bangku cadangan. 

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Emre Can mengaku mengalami masa sulit saat diasuh oleh Sarri karena mantan pelatih Chelsea itu kurang memberikan menit bermain kepada pemain berpaspor Jerman teesebut.

"Saya tak pernah diberi kesempatan oleh Sarri jadi saya mengalami masa sulit saat itu. Permainan saya tidak bisa berkembang karena jarang turun ke lapangan," kata Emre Can.

"Saya sempat menjadi bagian penting bagi Juventus sebelum Sarri datang. Kami berhasil memenangkan scudetto dan bermain sangat baik di Liga Champions," pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Tak mendapat tempat di skuat Maurizio Sarri, Emre Can lantas memutuskan hijrah ke kampun halamannya di Jerman untuk membela Borussia Dortmund pada Januari 2020 dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim.

Walaupun begitu Emre Can tetap bangga karena sudah pernah menjadi bagian dari Juventus. Ia mengaku bermain untuk Bianconeri adalah salah satu momen terindah dalam karier profesionalnya.

LiverpoolJuventusBorussia DortmundEmre CanMaurizio SarriLiga Italia

Berita Terkini