x

Lawan Corona, Gian Zola Lelang Jersey Persib Musim 2019

Senin, 20 April 2020 15:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Gian Zola menggelar lelang jersey yang digunakan olehnya pada kompetisi musim 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Gian Zola menggelar lelang jersey yang digunakan olehnya pada kompetisi musim 2019 melalui akun Instagram pribadinya @gianzolanasrullohnugraha, Senin (20/04/2020).

Hasil penjualan jersey tersebut, akan didonasikan oleh pemain jebolan Diklat Persib ini melalui kitabisa.com untuk membantu korban maupun tim medis yang sedang berjuang melawan virus corona atau covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini, melelang jersey dengan harga awal Rp500 ribu dan akan berlangsung hingga 25 April 2020.

"Assalamualaikum wr wb. Selamatkan Nyawa Sesama #BersamaMelawanCorona. Dengan ini saya mengajak seluruh rekan, teman, saudara di seluruh Nusantara untuk berdonasi guna membantu korban maupun tim medis yang sedang berjuang melawan virus Corona lewat lelang Jersey original saya ,harga dibuka Rp500.000 lelang ditutup pada tgl 25 April mendatang," tulis Zola.

"Seluruh hasil lelang akan didonasikan kepada kitabisa.com (hasilnya akan saya umumkan lewat insta story' saya) Wassalam... *Ket: bagi pemenang lelang bisa lgsg hubungi WA/telp 085721252557," pungkasnya.

Sebagai informasi, aksi lelang untuk melawan corona serupa sebelumnya dilakukan oleh beberapa pemain dan pelatih Liga 1 2020, seperti Samsul Arif (Persita Tangerang), Shahar Ginanjar (Persija Jakarta, Jajang Sukmara (PSCS Cilacap), Djadjang Nurdjaman (pelatih Barito Putera).

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, beberapa pemain Persib Putri sebelumnya juga melelang jersey yang digunakan saat meraih gelar juara kompetisi Liga 1 Putri 2019 dan barang lainnya, di antaranya Siti Latifah Nurul Inayah atau Uyung, Risqiyanti, Zahra Naqiyyah, Febriana Kusuma dan Pani Oktavianti.

Persib BandungJerseyGian ZolaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini