x

Physical Distancing, Ini yang Dilakukan Gelandang Anyar Persipura

Senin, 20 April 2020 13:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Persipura Jayapura, Fridolin Yoku memiliki cara tersendiri untuk memanfaatkan waktu di masa karantina dan physical distancing yang diberlakukan selama merebaknya pandemi virus corona.

Pemain yang akrab disapa Rido ini memanfaatkan kekosongan waktunya dengan memancing di danau Sentani dan juga bersepeda.

Baca Juga
Baca Juga

Rido yang saat ini berada di kampung halamannya di Sentani, Kabupaten Jayapura melakukan hal tersebut untuk mengurangi efek jenuh. 

"Mensiasati kejenuhan selama liburan saya biasa pergi mancing untuk menghilangkan kejenuhan. Selain memancing ya saya gowes-gowes dengan sepeda," ujar Rido kepada INDOSPORT, Senin (20/04/20).

Selain memancing dan bersepeda, jebolan klub Semen Padang ini juga rutin melakukan latihan mandiri yang diinstruksikan oleh pelatih fisik Persipura, Breno Araujo.

"Selama masa karantina ini, selain di rumah, memancing dan bersepeda, saya sambil menjalankan program latihan yang diberikan sama tim pelatih juga melakukan joging untuk menjaga kondisi," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar diketahui, Kampung halaman Fridolin Yoku, Sentani, Kabupaten Jayapura kini telah diberlakukan tanggap darurat dengan membatasi aktivitas hingga jam 2 siang oleh pemerintah setempat. 

Hal tersebut dilakukan menyusul kasus positif virus corona di wilayah tersebut teus bertambah tiap harinya.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini