x

Dari Gulat Sampai Wakanda, Ini Sosok Aubameyang di Luar Lapangan

Selasa, 21 April 2020 16:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Penyerang klub Liga Inggris, Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, punya kehidupan menarik di luar lapangan sepak bola.

INDOSPORT.COM - Striker klub Liga Inggris, Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, punya kegiatan yang menarik untuk diikuti di luar lapangan.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang telah menjadi pemain penting di Arsenal. Selain memiliki peran penting di dalam lapangan bersama The Gunners, ia juga sosok yang menarik di luar lapangan.

Nyatanya, Aubaemyang sendiri pernah menjadi tamu dalam acara gulat World Wrestling Entertainment (WWE) di London. Ia bergabung dengan pegulat top dan diberi gelar WWE Universal.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Aubameyang juga menjadi sosok pendamping aktris Hoollywood, Letitia Wright, saat ia berkujung ke markas Arsenal, Emirates Stadium.

Leitita berkunjung ke Emirates untuk menyaksikan pertandingan Arsenal melawan Newcastle United pada 2 April 2019 silam. Nah, saat berkunjung, Letitia yang memerankan adik Kerajaan Wakanda dalam film Black Panther tersebut bertemu Aubameyang.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sebuah video, Aubameyang dan Letitia tampak akrab dan saling berbincang hangat. Tak lupa keduanya juga berfoto dengan pose 'Wakanda Forever' yang menjadi ciri khas di Black Panther.

Aubameyang sendiri memang penggemar film Black Panther karena dirinya adalah pemain berdarah Afrika. Bahkan, ia juga pernah melakukan selebrasi memakai topeng Black Panther usai mencetak gol ke gawang Rennes di Liga Europa pada Maret 2019.

ArsenalPierre-Emerick AubameyangWWELiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini