x

Campakkan Juventus, Jorginho Bakal Perpanjang Kontrak di Chelsea

Rabu, 22 April 2020 12:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Nama Jorginho sejak musim lalu terus diisukan dengan kepindahan ke Juventus. Namun nyatanya, pemain berkebangsaan Italia ini malah akan memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Inggris, Chelsea.

Melansir dari laman Evening Standard, pemain berusia 28 tahun ini diketahui memiliki kedekatan dengan Maurizio Sarri. Kepindahan sang allenatore ke Juventus pun turut menyeret spekulasi bahwa Jorginho juga akan berlabuh ke Turin.

Namun isu tersebut dibantah oleh sang agen, Joao Santos. Ia menegaskan bahwa Juventus tidak pernah melakukan kontak dengannya. Bahkan, Jorginho sendiri malah ingin memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

"Juventus? saya pernah membacanya (rumor), tapi saya tidak pernah melakukan kontak dengan mereka baik dari Sarri maupun Fabio Paratici (CEO Juventus).

"Jorginho sangat bahagia di London, di mana ia menunjukkan kelasnya dan di mana ia masih memiliki kontrak tiga tahun. Faktanya, pada bulan Juli (2020), ada kemungkinan kami membuka negosiasi untuk memperbarui kontrak dengan Chelsea," tukas Joao Santos.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu kabar ini akan menjadi mimpi buruk bagi Sarri. Pasalnya, nama Jorginho menjadi salah satu buruan teratas mengingat perannya dalam taktik yang diperagakan pelatih Juventus tersebut.

Jorginho sendiri datang ke Chelsea bersamaan dengan Maurizio Sarri pada awal musim 2018-2019 silam. Kendati sang pelatih hengkang ke Juventus, ia memilih untuk tetap bertahan di London.

ChelseaJuventusMaurizio SarriLiga InggrisJorginhoSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini