x

Respons Manajemen Persib Bandung Terkait Kebijakan PSSB

Rabu, 22 April 2020 00:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

‎INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) siap mematuhi kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Bandung Raya, 22 April 2020 hingga 14 hari kedepan.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, seluruh kegiatan perkantoran dan aktivitas tim Persib dilakukan di rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. 

Tim Persib sendiri sudah lebih dulu meliburkan aktivitas latihannya sejak 24 Maret 2020, setelah ada keputusan kompetisi Liga 1 2020 resmi dihentikan sementara oleh PSSI hingga akhir Mei 2020. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tentang program PSBB, kita harus disiplin mengikuti apapun keputusan pemerintah. Kita mengikuti ketentuan yang ada dan senantiasa berpikir ke arah positif, " kata Kuswara seperti dikutip dari laman Persib, Selasa (21/04/2020). 

Kuswara mengajak semua pihak, untuk mengikuti kebijakan Pemerintah terkait PSBB, agar wabah corona segera berakhir dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal dan kompetisi sepak bola bergulir kembali. 

"Kami berharap kerja sama yang bagus dari seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya Bandung Raya, tapi juga Kota Cimahi dan sebagian Sumedang. Mudah-mudahan dengan kedisiplinan, wabah ini bisa berakhir dengan cepat, " harap Kuswara. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, manejemen Persib sebelumnya mengadakan program #Sauyunan. Pada program tersebut, Persib akan menyiapkan jersey Sauyunan Limited Edition 2020 dan masker Persib, kedua produk itu bisa didapatkan Bobotoh secara online di persibstore.id

Hasil keuntungan penjualan jersey tersebut akan didonasikan untuk membeli produk yang dibutuhkan terutama oleh tenaga kesehatan. 

Persib BandungPT Persib Bandung dan BermartabatLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini