x

Disuruh Mourinho, Terry Pernah Goda Gerrard untuk Gabung Chelsea

Kamis, 23 April 2020 19:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, John Terry, mengaku bahwa ia pernah menggoda eks kapten Liverpool, Steven Gerrard, agar pindah ke Stamford Bridge.

John Terry menceritakan bahwa dirinya disuruh oleh pelatih Chelsea saat itu, Jose Mourinho, untuk membujuk Steven Gerrard agar bergabung dengan The Blues.

Momen ini terjadi ketika Chelsea diambil alih oleh pengusaha Rusia, Roman Abramovich. Ketika itu, Mourinho yang menangani Chelsea meminta para pemain The Blues untuk berbicara dengan Gerrard dan membujuknya.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia (Gerrard) adalah salah satu pemain terbaik dunia saat itu. Mourinho menyatakan ketertarikannya dengan Gerrard kepada pemain Inggris di Chelsea. Dia bertanya, dapatkah kami berbicara dengan Stevie dan membujuknya," ucap John Terry kepada Sky Sports.

Meski digoda oleh beberapa pemain Chelsea yang juga rekannya di Timnas Inggris, Steven Gerrard bergeming. Ia akhirnya tidak mau pindah dari The Reds karena benar-benar mencintai Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, sejak gantung sepatu, Gerrard dan Terry sama-sama menggeluti dunia kepelatihan. Terry kini menjadi asisten pelatih di Aston Villa.

Sementara itu, Gerrard harus mengenyam pengalaman di luar Inggris. Ia kini menjadi pelatih klub asal Skotlandia, Rangers, dan berhasil menembus babak 16 besar Liga Europa musim ini.

LiverpoolChelseaJose MourinhoSteven GerrardJohn TerryLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini