x

Cavani Dipastikan ke Newcastle United, PSG Bidik Benzema daripada Icardi

Jumat, 24 April 2020 07:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Striker klub Liga Spanyol, Real Madrid, Karim Benzema saat sedang menggiring bola.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) sedang menyusun rencana agar bisa membawa striker Real Madrid, Karim Benzema ke Parc des Princes.

Keinginan PSG untuk memboyong Benzema tak lepas dari adanya kabar yang mengatakan jika penyerang mereka saat ini, Edinson Cavani bakal segera berlabuh ke klub Liga Inggris, Newcastle United.

Cavani sendiri kontraknya akan habis pada Juni 2020 nanti sehingga PSG harus mencari pemain yang tepat untuk posisi yang ditinggalkan oleh sang legenda.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Mundo Deportivo, PSG menilai jika Benzema lebih pantas ditandemkan dengan Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan mereka.

Tak hanya itu, pelatih mereka, Thomas Tuchel juga dilaporkan enggan untuk mempermanenkan striker yang dipinjam dari Inter Milan, Mauro Icardi karena menilai sang pemain tak sesuai dengan racikan permainannya.

Di sisi lain, Icardi juga dikabarkan bakal kembali ke Serie A Italia dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub unggulan, seperti Juventus, AC Milan, dan Napoli.

Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi tak bakal dipermanenkan oleh Thomas Tuchel.

Sementara itu, untuk mendapatkan Karim Benzema besar kemungkinan PSG harus merogoh dana sebesar 32 juta euro atau lebih dari Rp533 miliar mengingat penyerang ber-KTP Prancis itu masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Kendati demikian, PSG sendiri harus mempertimbangkan dengan baik. Pasalnya, Real Madrid juga mengincar striker mereka, yakni Kylian Mbappe yang masih masuk dalam incaran mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Meski Mbappe dalam beberapa hari terakhir sedang dikaitkan dengan Liverpool, namun pastinya Real Madrid juga tak mau kalah untuk bisa mendapatkan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Bahkan, bukan tak mungkin Real Madrid bakal menawarkan opsi tukar tambah ke PSG, dengan menambah Karim Benzema dan juga Gareth Bale agar bisa membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Tentu menarik ditunggu bukan? Apakah PSG berhasil memboyong Karim Benzema seorang? Atau justru mereka bisa mendapatkan Benzema dan Bale namun harus kehilangan Mbappe? Kita lihat saja nanti.

Bursa TransferReal MadridKarim BenzemaPSGNewcastle UnitedEdinson CavaniBola InternasionalBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini