x

Coutinho ke Chelsea, Legenda Timnas Inggris Cemaskan Nasib Mount

Jumat, 24 April 2020 07:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Mason Mount, bintang muda milik klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Proses transfer gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho menuju ke klub Liga Inggris, Chelsea tampaknya tinggal menunggu waktu untuk menjadi kenyataan.

Barca sendiri telah mengonfirmasi jika tim asal London itu paling serius terhadap salah satu pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Kehadiran Philippe Coutinho ke Stamford Bridge tentu bisa membuat daya serang Chelsea kian bertambah. Hanya saja ada satu pemain yang dikhawatirkan akan memiliki nasib kurang mujur jika Coutinho hadir.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain itu adalah bintang muda dari akademi Chelsea, Mason Mount. Menurut legenda Timnas Inggris, Jamie Redknapp kehadiran Coutinho bisa menghambat perkembangan dari Mount.

Pria yang juga sepupu dari pelatih The Blues, Frank Lampard itu mengaku jika Coutinho memang pemain bagus, namun untuk apa tim London Biru mendatangkannya karena sudah punya bakat masa depan dalam diri Mason Mount.

Philippe Coutinho masuk dalam radar klub Liga Inggris, Chelsea.

“Coutinho itu pemain yang sangat jago, tak perlu diragukan lagi, tapi dia tidak bisa mencari peluang untuk mencetak gol dan Chelsea punya pemain itu dalam diri Mason Mount,” tandas Redknapp kepada Sky Sports.

“Banyak pemain muda Chelsea yang telah dapat kepercayaan dan salah satunya Mount, ya Coutinho memang berbakat tapi buat apa ambil resiko dengan keluarkan banyak uang jika sudah punya Mount?”

Legenda TImnas Inggris, Jamie Redknapp.

“Datangkan Coutinho bisa mencegah perkembangan dari pemain seperti Mount yang bisa berkembang menjadi pemain kelas atas, bukannya menciptakan pemain sendiri lebih baik?” tambahnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, posisi Coutinho dan Mount sama yaitu berperan sebagai playmaker atau pengatur serangan. Namun, Coutinho bisa bermain lebih ke depan dalam membantu serangan, sehingga bisa saja Mount bermain bersamaan dengan calon pemain baru dari timnya tersebut.

Tentu menarik untuk dinanti, jika benar Philippe Coutinho bergabung dengan Chelsea, apakah nasib Mason Mount bakal seperti yang diucapkan Jamie Redknapp atau malah keduanya dapat berkolaborasi dengan baik? Kita tunggu saja.

ChelseaFrank LampardPhilippe CoutinhoJamie RedknappLiga InggrisBerita Liga InggrisMason Mount

Berita Terkini