x

Tolak Donasi untuk Perangi Corona, Adebayor: Bukan Saya yang Bawa Virus

Jumat, 24 April 2020 22:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
Baru-baru ini Emmanuel Adebayor mendapatkan kritikan keras dari banyak pihak karena dirinya diketahui tidak berdonasi di tengah pandemi virus Corona ini.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini Emmanuel Adebayor mendapatkan kritikan keras dari banyak pihak karena dirinya diketahui tidak berdonasi di tengah pandemi virus Corona ini.

Dilansir dari Nairobi News, Adebayor mengatakan jika dirinya tidak akan ikut berkontribusi pada negaranya di tengah pandemi ini karena dirinya bukanlah sosok yang membawa virus Corona masuk ke Togo.

Baca Juga
Baca Juga

Eks bintang Real Madrid ini juga menyatakan jika tidak sepatutnya membandingkan dirinya dengan sosok Didier Drogba atau Samuel Eto’o.

“Saya bebas menggunakan uang saya untuk apapun. Termasuk untuk tidak ikut mendonasikan Sebagian harta saya dan membantu Togo melawan virus Corona,” ujar Adebayor.

Adebayor juga menekankan jika dirinya bukanlah sosok malaikat seperti Drogba dan Eto’o karena dia adalah Emmanuel Sheyi Adebayor. Sosok yang selalu melakukan apa saja yang dia inginkan, termasuk keputusan sarat kontroversi ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Adebayor harus menempuh perjalanan panjang sebelum tiba di Togo. Dirinya diketahui harus transit di Prancis dan Benin setelah meninggalkan Paraguay, tempat dirinya merumput untuk Olimpia saat ini.

Sebelum sampai di Lome, kampung halamannya di Togo, Adebayor dilaporkan telah mengikuti serangkaian prosedur termasuk menjalani karantina selama 15 hari.

Emmanuel AdebayorTogoBola InternasionalVirus Corona

Berita Terkini