x

Andai Bergabung, Timo Werner Siap Bersaing di Lini Depan Liverpool

Sabtu, 25 April 2020 04:08 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Andai Bergabung, Timo Werner Siap Bersaing di Lini Depan Liverpool

INDOSPORT.COM - Andai resmi bergabung dalam bursa transfer musim panas ini, striker Timo Werner menyatakan siap bersaing demi satu tempat di lini depan Liverpool.

Nama Timo Werner sendiri memang terus dirumorkan bakal segera hengkang dari RB Leipzig akhir musim ini, dan salah satu tim yang menjadi destinasi sang pemain selanjutnya adalah Liverpool.

Melansir laman Sportsmole, sejatinya pihak RB Leipzig telah mati-matian untuk mempertahankan Timo Werner. Akan tetapi, Liverpool bersedia menebus klausul kontrak sang pemain sebesar 50 juta poundsterling (Rp 963 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Berkat hal tersebut, mau tidak mau kubu RB Leipzig harus melepaskan pesepakbola berusia 24 tahun tersebut untuk bergabung dengan The Reds pada bursa transfer musim panas nanti.

Meski belum pasti apakah Liverpool bakal mendatangkan Timo Werner, namun sang pemain telah lebih dulu menyatakan kesiapan andai dirinya resmi berseragam The Reds.

Dalam wawancaranya bersama Sky Sports, Werner menyebut jika ia telah siap untuk bersaing dengan Sadio Mane, Mohamed Salah hingga Roberto Firmino di lini depan Liverpool.

"Liverpool adalah tim terbaik dunia saat ini, banyak pemain bagus di sana. Untuk itu saya harus meningkatkan diri (jika resmi bergabung) dan akan bersaing demi mencapai level untuk tempat utama disana," ucap Werner.

Timo Werner sendiri sudah menjadi andalan RB Leipzig dalam empat tahun terakhir. Tercatat selama membela Leipzig penampilan pesepak bola asal Jerman ini sangat konsisten.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Timo Werner sudah mengoleksi 150 pertandingan bersama RB Leipzig di semua kompetisi. Total ia sudah mencatatkan 88 gol dan menyumbangk 39 assist.

LiverpoolLiga InggrisBola InternasionalTimo Werner

Berita Terkini