x

Akrab di Level Elite, Akankah Kemesraan Arema FC-Persib Turun ke Suporter?

Sabtu, 25 April 2020 08:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, berharap bisa akur dengan Persib di level suporter.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, berharap bisa menularkan keakraban dengan Persib Bandung di tingkat elite ke level suporter agar kedua tim kembali berdampingan dalam kompetisi.

Dia menggambarkan, bahwa rivalitas di lini suporter sangat kontras dibandingkan tingkat elite yang memiliki hubungan sangat harmonis, bahkan sangat akrab.

Baca Juga
Baca Juga

"Bagi yang belum tahu, beberapa petinggi Persib Bandung adalah warga asli Malang. Sejauh ini hubungan kami sangat akrab," ungkap Ruddy Widodo dalam kesempatan wawancara beberapa hari lalu.

Ruddy lantas menyebut dua figur yang kini mengisi jabatan penting di tubuh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai badan hukum Persib. Zaenuri Hasyim merupakan Komisaris Utama PT PBB, serta Teddy Tjahjono sebagai Direktur pada jajaran direksi.

"Pak Zaenuri ini mantan Pangdam (III) Siliwangi asli kelahiran Malang. Beliau juga sebagai pengayom warga Malang di Bandung," tutur dia.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau Pak Teddy Tjahjono, menghabiskan masa kecil hingga sekolah di Malang. Kami sering berdiskusi saat bertemu di Malang," tandas Ruddy Widodo.

Maka dari itu, pihaknya akan selalu mengupayakan keakraban di tingkat elite bisa menular ke suporter. Seperti ketika mendatangkan Heru Joko (Ketua Viking, kelompok suporter Persib) ke Malang untuk koordinasi keamanan menjelang super big match Liga 1 2020, 8 Maret silam.

Persib BandungVikingRuddy WidodoSuporterMalangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Teddy TjahjonoBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini