x

Ingin Ulangi Kesuksesan Sancho, Dortmund Lirik Wonderkid Arsenal

Minggu, 26 April 2020 20:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain muda Arsenal, Bukayo Saka (kiri), kabarnya menjadi incaran klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Wonderkid serbabisa milik Arsenal, Bukayo Saka, menjadi incaran Borussia Dortmund yang ingin mengulangi kesuksesan transfer Sancho dari Manchester City.

Borussia Dortmund menjadi tim yang selalu mengincar bakat muda saat bursa transfer pemain. Nyatanya mereka telah sukses membuktikan diri dalam perkembangan pemain muda, salah satunya Jadon Sancho.

Sejak didatangkan dari Manchester City, Sancho telah menjelma sebagai pemain yang memiliki prospek cerah. Nah, ingin mengulangi cerita yang sama, kini Dortmund melirik wonderkid milik Arsenal, Bukayo Saka.

Baca Juga
Baca Juga

Bukayo Saka sendiri adalah pemain yang serbabisa. Nyatanya ia telah tampil dalam berbagai posisi untuk mengisi winger dan bek kiri di The Gunners. Saka pun tampil apik di bawah asuhan Arteta meski ia diplot sebagai bek kiri karena Arsenal kekurangan pemain di posisi tersebut.

Akan tetapi, kontrak Saka bersama tim Meriam London hanya menyisakan satu tahun ke depan. Situasi itu tentu dilematis karena Arsenal belum mencapai kata sepakat dengan pemain sepak bola berusia 18 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Metro Sports, situasi tersebut yang kemudian akan dimanfaatkan oleh Borussia Dortmund untuk menggoda Saka. Punya catatan apik dalam pengembangan pemain muda, kubu Die Borussen optimistis bisa merekrut Saka.

Sementara itu, musim ini Bukayo Saka sudah mendapatkan banyak kesempatan bermain di skuat utama Arsenal. Total ia sudah bermain dalam 29 pertandingan dengan mencetak tiga gol dan sembilan assist.

Bursa TransferArsenalBorussia DortmundJadon SanchoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer PemainBukayo Saka

Berita Terkini