x

Libur dan Puasa Tak Halangi Pemain Persebaya Muda Ini Olahraga

Minggu, 26 April 2020 19:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Koko Ari Ariya memberikan umpan ke pemain Persebaya yang lain saat menghadapi PSID Jombang pada laga uji coba, Sabtu (15/6/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Libur kompetisi karena adanya wabah Covid-19 dan masuknya bulan Ramadan ternyata tak menghalangi pemain muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya untuk berolahraga. 

Ya, pemain yang tinggal di daerah Bogangin, Surabaya itu mengaku tetap disiplin menjalani latihan olahraga. Bentuk olahraga yang dilakukan Koko cukup bervariasi tergantung arahan dari pelatih fisik Bajul Ijo.

"Tapi kalau secara rutin saya ya sepeda, sambil berangkat ke pasar untuk membeli bahan, buah-buahan untuk jualan salad dan puding," kata Koko saat ditemui INDOSPORT pada Minggu (26/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Kadang juga saya ke gym untuk aerobiknya," lanjut pemain Timnas Indonesia itu. Ya, menjaga kesehatan tubuh bagi seorang atlet seperti dirinya memang sangat wajib. 

Menjaga kesehatan dengan berolahraga bisa meningkatkan imun agar tidak mudah tertular Covid-19. Di samping itu tim pelatih Persebaya, sudah mengagendakan latihan online untuk semua pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya cukup memuaskan dari keterangan yang disampaikan pelatih fisik Bajul Ijo, Gaselly Jun Paham. Di mana pemain  tetap secara profesional melakukan latihan di rumah dengan rutin.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Koko Ari Araya

Berita Terkini