x

Pesta di Tengah Pandemi Virus Corona, Eks Juventus Didenda Everton

Senin, 27 April 2020 02:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
Pesta di Tengah Pandemi Virus Corona, Eks Juventus Didenda Everton.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Juventus yang kini membela Everton, Moise Kean akan dijatuhi hukuman denda karena menggelar pesta dikediamannya saat Inggris menerapkan lockdown total karena pandemi virus corona.

Dilansir dari Football Italia, Moise Kean akan didenda sebesar dua minggu gajinya atau 160 ribu poundsterling (sekitar 3 miliar rupiah) setelah video pestanya tersebar ke media. 

Video itu sebenarnya hanya dibagikan ke grup Snapchat oleh Kean namun akhirnya bisa bocor ke media. Dalam rekaman tersebut juga terlihat perempuan yang sedang menari dihadapan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Atas kejadian ini Everton akhirnya mengambil langkah tegas untuk memberi Kean sanksi denda. Klub berjuluk The Toffees itu mendukung penuh peraturan dari pemerintah di saat pandemi virus corona ini.

"Everton sangat terkejut ketika mendengar ada pemain kami yang melanggar peraturan pemerintah dan klub di tengah pandemi virus corona ini. Pihak klub sangat kecewa dan dengan tegas tidak menerima kelakuan pemain ini," tulis pernyataan resmi Everton.

"Orang-orang yang bekerja di medis pantas mendapatkan penghormatan tertinggi atas dedikasi dan pengorbanannya saat ini. Salah satu cara kita mengormati mereka adalah dengan melakukan apa saja untuk melindungi mereka." tutup Everton.

Baca Juga
Baca Juga

Kean sendiri pindah dari Juventus ke Everton pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya 24 juta euro atau sekitar 400 miliar rupiah ditambah dengan bonus. Namun pemain berusia 20 tahun itu masih belum menunjukan performa terbaiknya.

Kean dicap gagal karena baru mencetak satu gol dari 26 pertandingan untuk Everton di Liga Inggris musim 2019/20. Padahal saat bersama Juventus, pemain berpaspor Italia itu digadang-gadang akan menjadi bintang besar suatu saat nanti.

EvertonJuventusLiga InggrisLiga ItaliaMoise KeanBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini