x

Setelah Tuntut Gaji, Eks Bintang Arema Malah Dipecat Klub Liga 2

Senin, 27 April 2020 07:33 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Nasib malang menimpa bek naturalisasi Bruno Casmir. Pemain belakang berusia 33 tahun itu secara mendadak didepak manajemen tim Persis.

INDOSPORT.COM - Nasib malang menimpa bek naturalisasi Bruno Casmir. Pemain belakang berusia 33 tahun itu secara mendadak didepak manajemen klub Liga 2 Persis Solo setelah sebelumnya sempat menuntut pembayaran gajinya.

Pemecatan itu dibenarkan manajer Persis, Hari Purnomo. Hanya saja, keputusan mendepak pemain asal Kamerun itu langsung berasal dari CEO Azmy Alqomar.

Baca Juga
Baca Juga

"Benar mas (sudah didepak). Keputusan itu langsung dari Pak CEO," kata Hari saat dihubungi INDOSPORT.

Dari rumor yang berkembang, eks bintang Arema Indonesia dipecat setelah sebelumnya menagih gaji bulan Maret. Namun, manajer klub Liga 2 Persis, Hari Purnomo membantah jika jadi faktor pemecatan Bruno.

"Bukan soal itu (tuntutan gaji). Karena Pak CEO (Azmy Alqomar) kemarin kan sudah berjanji akan dibayarkan dalam waktu dekat," ujar dia.

Baca Juga
Baca Juga

"Namun karena sudah tidak ada kecocokan kerja sama antara manajemen dengan pemain. Sudah ada pertimbangan matang dari CEO sebelum memutuskan itu (pemecatan)," tambah Hari.

Sebelumnya, Bruno Casmir mewakili pemain merasa geram lantaran gaji bulan Maret belum dibayarkan yang seharusnya jatuh 4 April lalu. Manajemen lantas berjanji segera merealisasikan gaji itu meskipun tak 100 persen.

Persis SoloLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Bruno Casmir

Berita Terkini