x

Bintang PSMS Medan Ketagihan Minuman Ini Setiap Ramadan

Selasa, 28 April 2020 03:41 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Bek tengah PSMS Medan Liga 2 2020, Afiful Huda.

INDOSPORT.COM - Pemain PSMS Medan, Afiful Huda, menyebut memiliki minuman favorit untuk berbuka puasa setiap menjalani ibadah di bulan suci Ramadan, termasuk di bulan puasa tahun ini.

Minuman favorit yang jadi pilihannya untuk berbuka puasa yakni air kelapa muda. Afiful menilai air kepala muda baik di minum saat berbuka setelah menjalani aktivitas harian terutama latihan untuk menjaga kondisi.

"Latihan dinrukah tetap rutin saya laksanakan tiap hari. Cuma karena saat ini puasa, latihannya sore aja sembari menunggu waktu berbuka," kata Afiful, Senin (27/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Favorit untuk berbuka saya air kelapa muda. Selain enak dan juga bagus setelah seharian puasa. Apalagi diminum saat berbuka setelah latihan," terangnya.

Tidak hanya itu, pemain berusia 29 tahun ini juga mengaku mengonsumsi air kelapa muda tidak hanya di bulan puasa. Ia menyebut di hari biasa setelah lelah berlatih, dirinya juga sering mengonsumsi air kelapa muda ini.

"Bahkan sebelum-sebelum puasa biasanya kalau sudah lelah kali habis latihan, saya cukup sering beli air kepala ini dekat mes PSMS. Karena minum air kelapa bagus untuk tubuh," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, eks pemain PSPS Riau ini mengaku ada hal yang berbeda pada puasa Ramadan tahun ini dengan tahun sebelumnya. Ia menyebut rindu momen latihan bersama tim PSMS di saat bulan Ramadan tahun lalu.

"Tahun lalu masih ada latihan ya sebelum libur lebaran. Tapi tahun ini sama sekali gak ada latihan tim karena sejak bulan lalu PSMS sudah diliburkan karena Corona. Semoga semuanya dapat kembali seperti semula," harapnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaRamadanBola IndonesiaAfiful Huda

Berita Terkini