☰
x

Efek Lakukan Pesta Liar, Moise Kean Batal Diincar Inter Milan

Selasa, 28 April 2020 12:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya akan pikir dua kali mendatangkan pemain Everton, Moise Kean.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya membatalkan rencana mereka memboyong bintang Everton, Moise Kean, setelah sang pemain melakukan pesta liar.

Belum lama ini, mantan striker Juventus yang kini memperkuat Everton, Moise Kean, kedapatan melakukan pesta dengan sembilan orang wanita di apartemennya. Hal tersebut membuat pihak klub geram karena ia tidak mengindahkan kewajiban social distancing.

"Everton terkejut mengetahui insiden di mana seorang pemain tim utama mengabaikan pedoman pemerintah dan kebijakan klub terkait virus corona," tulis pernyataan dari klub medioker Liga Inggris tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, peristiwa ini konon membuat raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, memutuskan mundur dari pengejaran Moise Kean. Pasalnya, Inter tak mau punya pemain yang bandel.

Padahal, beberapa waktu lalu ada rumor bahwa Inter atau Nerazzurri siap menebus klausul Kean sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp484 miliar. Mereka pun berencana merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020 untuk menggantikan Lautaro Martinez.

Baca Juga
Baca Juga

Jika benar Inter Milan sudah enggan mengincar Moise Kean, mereka mungkin akan mengejar striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, atau penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Bahkan, ada rumor Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain juga sedang ditawarkan ke Nerazzurri.

Moise Kean resmi meninggalkan Juventus dan gabung ke Everton pada 4 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Inggris tersebut, ia mencetak satu gol dan menyumbang dua assist dari total 26 pertandingan di semua kompetisi.

Inter MilanEvertonBola InternasionalMoise KeanSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini