x

Gelandang Persipura Tetap Rutin Berlatih Meski Berpuasa

Selasa, 28 April 2020 12:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang klub Liga 1, Persipura Jayapura, tetap rajin berlatih meski berpuasa di bulan Ramadan.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Persipura Jayapura, Muhammad Tahir, kini tengah menjalankan ibadah puasa bersama keluarganya, meskipun dunia kini tengah tertimpa musibah.

Gelandang lugas ini menuturkan, walaupun dirinya berpuasa, ia tetap rutin menjalankan program latihan sesuai arahan dari tim pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

"Soal aktivitas di bulan ramadan ini saya tetap ada program latihan yang dikasih oleh pelatih," ungkap Tahir kepada INDOSPORT, Selasa (28/4/20).

Tahir mengatakan, puasa tak menjadi sebuah halangan untuk dirinya menjalankan latihan tiap harinya. Ia tetap menyesuaikan apa yang sudah diprogramkan oleh pelatih.

"Kalau soal program latihan itu saya tetap sesuaikan di bulan suci ramadan ini. Tetap berlatih sesuai arahan pelatih," ujarnya.

Ditanya soal pengaruh pandemi virus corona terhadap aktivitasnya saat ini, Tahir mengaku ia kini lebih banyak memiliki waktu untuk berkumpul bersama keluarganya.

Baca Juga
Baca Juga

"Soal itu saya tidak bisa banyak berkata-kata, yang penting saat ini saya fokus dan punya banyak waktu berkumpul bersama keluarga," pungkasnya.

Tak hanya Tahir yang tengah menjalani ibadah puasa di skuat Persipura saat ini. Ada trio kiper, Dede Sulaiman, Fitrul Dwi Rustapa dan Mario Fabio Londok yang juga tengah menjalani ibadah puasa.

Persipura JayapuraBola InternasionalRamadanMuhammad Tahir

Berita Terkini