x

Ketimbang Coutinho, Lionel Messi Minta Barcelona Jual Pemain Ini

Selasa, 28 April 2020 02:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Lionel Messi meminta Barcelona untuk menjual Ousmane Dembele ketimbang Philippe Coutinho di musim panas 2020 mendatang

INDOSPORT.COM -  Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bersama para penggawa senior Blaugrana lainnya dilaporkan memilih mempertahankan Philippe Coutinho dan meminta pihak klub menjual Ousmane Dembele.

Melansir dari laman Express, penampilan buruk Coutinho tak membuat Messi dan para pemain senior lainnya kecewa. Bahkan sang megabintang meminta pihak klub untuk tidak menjual pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai gantinya, Lionel Messi meminta pihak Barcelona untuk menjual Ousmane Dembele ketimbang Philippe Coutinho ke klub lain pada musim panas 2020 nanti.

Kendati Coutinho kesulitan nyetel bersama Barcelona dan dipinjamkan ke klub lainnya musim ini, Messi merasa pemain asal Brasil ini masih memiliki masa depan bersama klub asal Catalan tersebut.

Hal ini berbeda dengan Dembele yang sejak kepindahannya pada 20117 silam lebih banyak berkutat dengan cedera ketimbang memberi kontribusi apik ke Barcelona.

Sebagai perbandingan, Coutinho sendiri sejak 2018 telah tampil sebanyak 76 kali bagi Barcelona dengan mencetak 21 gol. Sedangkan Dembele yang bergabung terlebih dahulu hanya bermain sebanyak 74 kali dengan torehan 19 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu jika ditilik dari kontribusinya, Coutinho dirasa lebih pantas dipertahankan Barcelona ketimbang Dembele. Bahkan, Los Cules diyakini bisa mendapatkan mahar lebih banyak dari penjualan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baik Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho sama-sama didatangkan Barcelona dengan mahar di atas 100 juta euro. Namun keduanya dianggap kesulitan beradaptasi akibat permasalahan yang dialami masing-masing pemain.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolPhilippe CoutinhoOusmane DembeleLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini