x

Putus Asa, Philippe Coutinho Merengek Ingin Kembali ke Liverpool

Minggu, 26 April 2020 17:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool.

INDOSPORT.COM - Philippe Coutinho ternyata langsung menghubungi Liverpool untuk membahas kesepakatan transfer usai mengetahui Bayern Munchen tidak berniat mempermanenkannya.

Bayern Munchen saat ini adalah klub yang meminjam Coutinho dari Barcelona. Meski tampil apik, mereka masih enggan mempermanenkan sang pemain karena faktor harga.

Di sisi lain, Barcelona juga dikabarkan sudah tidak membutuhkan Coutinho lagi. Jadi, pemain sepak bola asal Brasil ini terpaksa harus mencari pelabuhan baru jika masih ingin bermain secara reguler.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sport, awalnya Coutinho ternyata langsung menghubungi mantan klubnya, Liverpool, untuk bertanya soal ketertarikan bereuni dengan eks Inter Milan tersebut.

Akan tetapi, Liverpool sendiri menegaskan bahwa mereka tidak siap untuk memboyong kembali Coutinho ke Anfield. Sehingga penolakan dari Liverpool itu mendorong sang agen, Kia Joorabchian, putar otak.

Alhasil, agen Coutinho kemudian menawarkan kliennya ke beberapa Liga Inggris. Pasalnya, pindah ke Liga Inggris adalah langkah paling memungkinkan bagi Coutinho karena ia berkembang pesat di sana saat berseragam Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga kini, sudah ada beberapa klub yang meminati Coutinho. Chelsea menjadi klub terdepan yang dilaporkan akan mendapatkan Coutinho, meski demikian, Leicester City, Manchester United, dan Everton juga berniat mendatangkannya.

Sementara itu, saat berseragam Liverpool, Philippe Coutinho sudah tampil dalam 152 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 41 gol serta menyumbang 37 assist.

LiverpoolChelseaBarcelonaBayern MunchenPhilippe CoutinhoLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini