☰
x

Eks Arsenal Ungkap Perbedaan Mesut Ozil dan Ces Fabregas

Rabu, 29 April 2020 05:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere, membeberkan perbedaan kualitas antara Mesut Ozil dan Cecs Fabregas sebagai playmaker

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere, menyebut secara detil perbedaan dua playmaker hebat yang pernah ada di Meriam London, yakni Mesut Ozil dan Cesc Fabregas.

Dilansir dari Metro, Wilshere pernah bermain bersama Ozil dan Fabregas selama kariernya bersama Arsenal. Ia pun tahu betul letak perbedaan di antara dua playmaker hebat di sepak bola modern dewasa ini.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Wilshere, Cesc Fabregas lebih unggul dari Mesut Ozil. Mantan pemain Arsenal ini merasa pria asal Spanyol tersebut lebih superior sebagai playmaker, terutama saat mengontrol pertandingan.

"Mereka bedua (Ozil dan Fabregas) bisa merubah permainan dan mereka bisa mengontrol pertandingan. Tapi Fabregas lebih unggul dalam mengontrol permainan. Itu perbedaannya," ucap Wilshere.

"Ozil bahkan jarang ikut membangun serangan. Tetapi Fabregas jelas akan melakukannya," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ozil didatangkan setelah Arsenal merelakan Fabregas yang hijrah ke Chelsea. Namun peran pria berusia 32 tahun tersebut tak mampu digantikan oleh Ozil.

Mesut Ozil sendiri mulai mendapat kritikan tajam sepanjang musim lalu. Apalagi dirinya harus bersusah payah masuk ke skuat utama Arsenal arahan Unai Emery.

ArsenalMesut OzilCesc FabregasJack WilshereLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini