x

Kerap Ditelepon Lampard, Bintang Napoli Bakal Gabung Chelsea?

Rabu, 29 April 2020 05:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
Bintang Napoli, Dries Mertens, dilaporkan kian dekat berlabuh ke Chelsea setelah kerap mendapat panggilan dari Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Belgia, Dries Mertens, diyakini akan berlabuh ke Chelsea setelah pelatih The Blues, Frank Lampard, dilaporkan kerap meneleponnya untuk mengajak bergabung.

Melansir dari laman Football Italia, ketertarikan Chelsea terhadap Mertens sejatinya telah lahir sejak Januari 2020 kemarin. Namun, hingga penutupan bursa transfer, penyerang Napoli ini urung bergabung.

Baca Juga
Baca Juga

Namun belakangan disebutkan bahwa Frank Lampard turun tangan untuk merampungkan kepindahan Mertens ke Chelsea. Bahkan pelatih berusia 41 tahun tersebut dilaporkan kerap menelepon Mertens.

"Mertens telah menyatakan dirinya ingin tinggal di Napoli. Tapi kemudian pengacaranya menawarkan klub lain. Hal ini menjadi bukti bahwa ada yang tidak beres antara pemain dan Napoli," tutur pakar transfer, Vincenzo Morabito.

"Chelsea sekarang telah memperpanjang kontrak (Olivier Giroud) sebagai langkah pencegahan. Tapi mereka sangat tertarik dengan Mertens, dan Lampard meneleponnya hampir setiap hari. Saya melihat dia akan bergabung Chelsea," lanjutnya kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Baca Juga
Baca Juga

Mertens sendiri ingin bertahan di Napoli lebih lama. Namun kontraknya akan berakhir pada Juni 2020. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan kontrak antara dirinya dan Partenopei.

Mertens mengaku ingin bertahan di Napoli untuk menjadi top skor sepanjang masa klub. Namun mengingat statusnya yang akan bebas transfer pada Juni 2020, bukan tidak mungkin ia akan menerima proposal dari Chelsea.

ChelseaFrank LampardNapoliDries MertensLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini