x

Pogba Dinilai Salah Tinggalkan Juventus untuk Manchester United

Rabu, 29 April 2020 03:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Claudio Marchisio, mengingatkan Paul Pogba bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan hengkang ke Manchester United.

Dilansir dari Football Italia, Pogba sejatinya pernah membela Juventus selama empat musim dan mengukuhkan dirinya di Turin sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Namun pada 2016, dirinya memilih kembali ke Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Kepindahan tersebut disayangkan oleh Marchisio. Pasalnya, Pogba lebih banyak mengalami pasang surut di Manchester United ketimbang Juventus. Hal tersebut baginya merupakan sebuah kesalahan besar.

"Tahun lalu, saya bertemu dengannya di sebuah acara pribadi dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah melakukan kesalahan pergi ke Manchester United. Seharusnya ia bertahan di Juventus," ujar Marchisio.

"Saat ini semua telah berubah. Saya harap dia (Pogba) kembali ke Juventus karena itu akan jadi kebaikan bersama. Dia tahu seluk beluk Serie A. Tentu dia akan menambah kualitas di skuat Juventus," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pogba sendiri tengah jengah di Manchester United. Bahkan pada awal musim 2019/20, dirinya secara terang-terangan mengatakan ingin meninggalkan Old Trafford.

Bahkan di musim ini juga Paul Pogba tak banyak tampil untuk Manchester United. Hal ini kian menguatkan dirinya akan hengkang, di mana Juventus menjadi salah satu tim yang meminatinya.

Manchester UnitedSerie A ItaliaJuventusPaul PogbaClaudio MarchisioLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini