x

Jesse Lingard Beberkan Persahabatannya dengan Paul Pogba

Minggu, 26 April 2020 15:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Jesse Lingard mengulas kembali kisah persahabatannya dengan Paul Pogba sejak di akademi Manchester United

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Jesse Lingard, mengulas kembali kisah pertemanannya dengan Paul Pogba yang tercipta sejak di akademi Setan Merah.

Melansir dari laman Express, keduanya merupakan teman dekat sejak akademi. Bahkan baik Lingard dan Pogba merupakan bagian skuat muda Man United yang berhasil menjuarai FA Youth Cup pada 2011 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Namun beberapa bulan setelah kemenangan tersebut, Paul Pogba pergi meninggalkan Manchester United dan Jesse Lingard ke Juventus. Sejak saat itu pemain asal Prancis ini mengukuhkan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

"Saya sudah bersamanya (Pogba) sejak di kelompok U-18 dan kamu bisa melihat talenta yang ia miliki di usia muda.

"Meskipun ia besar dan kuat, ia mampu menguasai bola walau terkadang ia membuat kesalahan. Ia selalu membawa inspirasi ke dalam tim. Bahkan di luar lapangan pun, ia mampu memberi orang lain kepercayaan diri yang masih dibawanya hingga saat ini," ujar Lingard.

Baca Juga
Baca Juga

Lingard pun menambahkan dirinya bersyukur dengan kehadiran Pogba di Man United. Apalagi setelah pemain asal Prancis ini kembali ke Man United pada 2016 silam.

Sayangnya, kebersamaan Jesse Lingard dan Paul Pogba di Manchester United terancam hilang kembali. Pasalnya pemain berusia 27 tahun tersebut diisukan akan segera hengkang dari Old Trafford.

Manchester UnitedJuventusPaul PogbaJesse LingardLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini