x

Belum Resmi, Chelsea Sudah Sediakan Nomor Punggung Buat Aubameyang

Jumat, 1 Mei 2020 19:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan telah menyiapkan nomor punggung yang akan dipakai oleh Pierre Emerick Aubameyang jika bintang asal Gabon itu benar-benar merapat ke Stamford Bridge.

Bomber andalan Arsenal itu santer dirumorkan bakal menyeberang ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang. The Blues dikabarkan harus merogoh kocek senilai 40 juta poundsterling atau lebih dri Rp750 miliar untuk memboyongnya.

The Blues memang sedang mencari sosok penyerang mumpuni untuk menjadi ujung tombak mereka. Nama-nama seperti Timo Werner, Moussa Dembele, Edinson Cavani, dan Dries Mertens sebelumnya telah santer diberitakan bakal merapat ke Stamford Bridge.

Baca Juga
Baca Juga

Namun tampaknya saat ini Chelsea sangat ingin mendatangkan Aubameyang dan membuat nama-nama tersebut tak lagi menjadi target utama transfer mereka.

Eks penyerang Dortmund tersebut bisa menjadi sosok penyelamat bagi Chelsea. Ketajamannya bersama Arsenal saat ini tak perlu lagi diragukan.

Dilansir dari Football London, Aubameyang sendiri telah disediakan beberapa pilihan nomor punggung oleh Chelsea. Ada 3 nomor punggung yang sepertinya bakal dipakai oleh Aubameyang jika dirinya benar-benar bakal menyeberang ke The Blues.

Yang pertama adalah nomor 10. Nomor punggung 10 saat ini dipakai oleh Willian, namun sebentar lagi Willian bakal pergi dari klub karena kontraknya habis dan gagal menemui kesepakatan dengan klub.

Aubameyang mungkin saja memakai nomor punggung ini mengingat dirinya akan menjadi salah satu pemain kunci di Chelsea.

Yang kedua adalah nomor punggung 11. Nomor ini dipakai oleh Pedro dan akan kosong di akhir musim nanti. Mengingat kontrak pemain asal Spanyol tersebut tidak lagi diperpanjang oleh Chelsea.

Agak sulit membayangkan Aubameyang memakai nomor punggung 11, mengingat nomor ini adalah salah satu nomor sakral yang ada di Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Yang ketiga adalah salah satu nomor favoritnya. Nomor punggung 14 pernah dipakai oleh Tiemoue Bakayoko. Namun, Bakayoko yang sedang menjalani masa pinjaman membuat nomor punggung ini kosong dan seharusnya bebas dipakai oleh siapa saja.

Nomor punggung 14 ini adalah nomor yang juga dipakai oleh Aubameyang di Arsenal saat ini dan tampaknya dirinya akan memakai nomor ini jika dia benar-benar didatangkan ke Stamford Bridge pada bursa transfer mendatang.

ChelseaArsenalLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini