x

Curahan Hati Gelandang Bali United Soal Kegiatan Bulan Ramadan

Jumat, 1 Mei 2020 22:46 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Pemain Bali United, Muhammad Taufiq

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, M Taufiq tetap semangat beribadah meski bulan Ramadan dilalui ditengah pandemi virus corona. Taufiq mengajak keluarga untuk beribadah bersama di rumah.

Bulan Ramadan ini memang terasa berbeda. Bila musim-musim sebelumnya Liga 1 tetap bergulir, kini sepak bola sudah dihentikan karena pandemi virus corona.

Selain itu, pandemi virus corona juga membuat masyarakat tak bisa beribadah ke masjid. Hal ini turut dialami Taufiq yang masih bertahan di Bali, meski Bali United sudah libur sejak 16 Maret lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah tahun ini bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadan. Pastinya bersyukur dan senang. Mudah-mudahan di bulan yang suci ini khususnya saya dan keluarga bisa mendekatkan diri dengan Allah, bisa beribadah lebih baik lagi," ucap Taufiq, Jumat (1/5/20).

Taufiq turut bersedih bulan Ramadan tahun ini tak bisa beribadah ke masjid. Taufiq pun mengajak keluarga untuk rutin beribadah di rumah bersama-sama.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya dan keluarga beribadah dengan baik di rumah, dari sahur sampai berbuka puasa dan salat tawarih. Istri pun masakin buat kita buka puasa di rumah," tutur Taufiq.

Taufiq berharap pandemi virus corona segera berakhir. Dengan begitu, ibadah bisa kembali dilakukan di masjid dan sepak bola bisa berjalan lagi.

M.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini