x

'Dipaksa' Man City, Inter Milan Pasang Harga untuk Pemainnya

Jumat, 1 Mei 2020 08:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung memasang harga untuk Milan Skriniar usai terus mendapat desakan dari Manchester City.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung memasang harga untuk pemain belakang mereka, Milan Skriniar, setelah terus mendapat desakan dari Manchester City.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Manchester City dari Liga Inggris memang dikabarkan menaruh minat kepada bek tengah Inter Milan yang bernama Milan Skriniar. Rencana tersebut muncul setelah mereka mengalami krisis bek.

Namun, kala itu pelatih Inter yang bernama Antonio Conte, mengatakan bahwa mereka tidak akan melepas Skriniar ke klub manapun. Pasalnya, Conte masih menganggap bahwa sang pemain merupakan aset yang berharga bagi mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, The Citizen ternyata terus mendesak raksasa Serie A Liga Italia tersebut untuk melepas Skriniar di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, Inter Milan pun mau tidak mau langsung memasang harga.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, klub yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan hanya bersedia menerima penawaran di atas 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. 

Keputusan ini dianggap bakal membuat Manchester City mengundurkan diri. Pasalnya, klub tersebut mendapat hukuman karena melanggar Financial Fair Play beberapa waktu yang lalu dan juga mengalami krisis ekonomi akibat penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, banyak yang meyakini bahwa situasi finansial yang masih lemah bakal membuat The Citizen tidak akan mampu untuk memenuhi tuntutan dari Inter Milan. Namun, sebaliknya klub lain seperti Real Madrid berpotensi untuk membajaknya di bursa transfer 2020.

Milan Skriniar sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 24 kali, melakukan delapan kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 45% per laga.

Manchester CityInter MilanLiga ItaliaMilan SkriniarSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini