x

Lepas Brozovic, Inter Milan Rebutan Bintang AS Roma Bareng Juventus

Jumat, 1 Mei 2020 10:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Inter Milan tampaknya siap untuk melepas Marcelo Brozovic setelah muncul kabar bahwa klub tersebut saling sikut dengan Juventus demi gelandang AS Roma ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya siap untuk melepas Marcelo Brozovic, setelah muncul kabar bahwa klub tersebut tengah bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan gelandang AS Roma yang bernama Lorenzo Pellegrini.

Sejak beberapa waktu yang lalu, nama Marcelo Brozovic beberapa kali muncul di gosip bursa transfer. Diawali dengan Liverpool yang kabarnya siap menebus klausulnya sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Mereka menginginkannya untuk menggantikan Adam Lallana.

Selain The Reds, ternyata ada dua raksasa Eropa lainnya yang turut dalam perburuan pemain yang dianggap mirip bintang porno itu oleh Romelu Lukaku. Dua klub tersebut adalah Real Madrid dan Barcelona dari LaLiga Spanyol. Mereka tertarik karena Brozovic adalah gelandang yang fleksibel.

Baca Juga
Baca Juga

Tampaknya, situasi ini pada akhirnya membuat Inter Milan untuk mulai bergerak mencari penggantinya di bursa transfer musim panas 2020. Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, mereka dikabarkan membidik pemain AS Roma yang bernama Lorenzo Pellegrini.

Sebenarnya, kontraknya bersama Serigala Ibu Kota itu masih sampai 2021/22. Bahkan, sudah ada diskusi untuk perpanjangan kontrak. Akan tetapi, kabarnya diskusi tersebut belum menemukan titik terang. Sehingga, Inter Milan berani mendekatinya.

Hanya saja, mereka ternyata masih harus bersaing dengan Juventus yang memiliki tujuan serupa. Meski belum ada informasi lebih lanjut, tapi mungkin langkah mereka itu bertujuan untuk mencari alternatif jika gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Pellegrini sendiri memiliki klausul pelepasan 30 juta euro atau sekitar Rp501 miliar. Meski murah, tapi semua klub sedang mengalami krisis ekonomi akibat pandemi corona. Sehingga, mungkin duo Serie A Liga Italia itu bakal mengajukan penawaran tukar pemain.

Lorenzo Pellegrini sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 10 gol dan menyumbang 23 assists dari total 95 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Inter MilanJuventusAS RomaMarcelo BrozovicLiga ItaliaLorenzo PellegriniSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini