x

Tikung Man United, Klopp Ingin Duetkan Van Dijk dengan Koulibaly

Jumat, 1 Mei 2020 17:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin membangun tembok pertahanannya semakin kokoh dengan merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Kalidou Koulibaly telah menjadi target Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Setan Merah tak berhasil mendapatkannya dan berpindah haluan ke Harry Maguire.

Meski demikian, The Red Devils masih berhasrat untuk memboyong Koulibaly ke Old Trafford. Akan tetapi, kali ini langkah Manchester United tak akan mudah karena Liverpool berusaha menikung mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Liverpool Echo, Klopp ingin menduetkan Kalidou Koulibaly dengan Virgil van Dijk. Tentu duet ini akan menambah lini belakang The Reds semakin kokoh.

Dalan laportan tersebut, Liverpool disebutkan sudah melakukan pembicaraan dengan Napoli. The Reds pun yakin harga Koulibaly bisa turun karena pandemi virus Corona.

Sementara itu, alasan Napoli tidak ingin mempertahankan pemain sepak bola asal Senegal ini karena membutuhkan uang. Selain itu, Napoli juga sepertinya akan kehilangan tempat di Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, jika transfer ini terealisasi maka Liverpool akan semakin mengerikan. Dengan duet Koulibaly dan Van Dijk serta adanya Alisson Becker, maka Liverpool bakal menjadi tim yang lebih kuat  di lini pertahanan.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolJurgen KloppKalidou KoulibalyVirgil van DijkSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini