x

Dikabarkan ke Juventus, Marcelo Ucap Janji Setia ke Real Madrid

Sabtu, 2 Mei 2020 21:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Marcelo ucap janji setia ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, yang sampai saat ini masih dibelanya.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Marcelo, menegaskan kesetiaannya pada Los Blancos dan menutup pintu kepindahan ke raksasa Serie A Italia, Juventus.

Melansir dari laman Xinhua Online, sejak kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Marcelo pun terus dikaitkan akan berlabuh ke Turin. Apalagi saat ditinggal CR7, Real Madrid dalam kondisi terpuruk.

Namun kondisi Real Madrid saat ini berubah. Marcelo pun memilih untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu dan mengabaikan tawaran yang masuk dari Juventus untuknya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tak ingin pergi dan saya tidak berpikir Real Madrid akan mengizinkan saya untuk pergi. Saya sangat senang sejak pertama kali datang bersama keluarga saya ke Madrid," ucap Marcelo.

"Memang sudah lama dan saya memiliki perjalanan yang menakjubkan. Saya tak tahu jika Juventus tertarik dengan saya dan jika iya, itu hebat. Akan tetapi, orang-orang menciptakan banyak hal (rumor)," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Marcelo sendiri merupakan salah satu penggawa terloyal di Real Madrid saat ini. Ia bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol tersebut pada 2007 silam dari Fluminense.

Musim 2019-2020 pun menjadi musim ke-13 Marcelo bersama Real Madrid di mana pemain berusia 31 tahun ini telah mencatatkan 505 pertandingan dengan torehan 37 gol dan 96 assist.

Real MadridMarceloLaLiga SpanyolJuventusLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini